Saturday, April 6, 2019

Suka Durian? Ayo Mampir ke NEMU DUREN!
Oleh: Silvia Destriani


Hallo, Gaes! Weekend telah tiba, ayoklah kita jalan-jalan dulu bersama keluarga tercinta. Selain melemaskan otot-otot yang sudah kaku selama seminggu bekerja, jalan-jalan juga bisa jadi ajang refreshing untuk memanjakan mata dan juga pikiran, Gaes.

Oh ya, sudah ada tujuan hendak ke mana weekend kali ini? Jika belum ada, saya punya solusinya, khusus buat yang suka banget sama durian.

Beberapa waktu lalu, ketika melewati suatu tempat, kami melihat ada spanduk bertuliskan "NEMU DUREN", Gaes! Nah, dari situ kami yang notabene penggila durian jelas saja tertarik untuk mencobanya.

Jadilah pagi ini kami mutar-mutar berbekal google map, mencari lokasi "NEMU DUREN". Wah, ternyata setelah melewati jalanan dengan pemandangan yang indah dan asri banget, barulah kami tahu kalau lokasinya ternyata dekat rumah, Gaes. Cocok banget kan?

Singkat cerita, sampailah kami di lokasi makan durian sepuasnya "NEMU DUREN, Gaes!

Untuk yang baru saja ingin ke sana, mungkin akan sedikit kesulitan menemukan tempatnya. Tetapi, berbekal google map, pasti akan ketemu kok, seperti kami he he.

Untuk informasi buat kalian semua, NEMU DUREN, berlokasi di Kamal Wetan, Margomulyo, Seyegan, Sleman, DI. Yogyakarta.


So, buat kalian yang berdomisili di Yogyakarta ataupun sedang melancong ke Yogya, enggak ada salahnya mampir ke Nemu Duren, Gaes. Harganya relatif murah dari Rp 40.000 - 80.000.

Jangan khawatir, Mas-Mas di sana akan memilihkan durian yang berkualitas baik. Kalian boleh cicip dulu, jika tidak puas boleh ditukar.

Oh ya, Gaes. NEMU DUREN bukanya dari pagi sampai jam 12.00 WIB saja. Kata Masnya tadi, di atas jam 12 mereka akan mengambil stok durian untuk hari berikutnya. Jadi, selama musim durian pastinya stok durian di Nemu Duren bakalan melimpah ruah, Gaes!

Let's Grab It Fast! Don't Miss It!


Slemburg, 6 April 2019

Silvie's Notes . 2019 Copyright. All rights reserved || Kontak Kami : silvia.destriani@gmail.com.